Minggu, 25 November 2012

HIPOTESIS (PROPOSAL METODE RISET)


NAMA       : FITRI YUNINGSIH
KELAS       : 3EA13
NPM           : 19210259
METODE RISET
                                

TEMA : Kualitas Layanan Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Pada Bank

1.7 Hipotesis
Berdasarkan  latar  belak ang  masalah rumusan  masalah  dan kerangka  pikir  yang telah  dikemukakan  di  atas,  maka  penulis  merumuskan  sebuah  hipotesis  penelitian sebagai berikut :
Diduga  kualitas  pelayanan   yang   terdiri  dari reability,  assurance,  tangible,  empathy dan responsiveness berpengaruh  signifikan  terhadap  kepuasan  nasabah  pada bank dengan perhitungan jika
Ho = 0, tidak ada pengaruh secara signifikan dari dimensi pelayanan terhadap kualitas pelayanan
Ha ≠ 0, ada pengaruh secara signifikan dari dimensi pelayanan terhadap kualitas pelayanan
.
          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar