Minggu, 25 November 2012

MASALAH DAN TUJUAN (PROPOSAL METODE RISET)


NAMA       : FITRI YUNINGSIH
KELAS       : 3EA13
NPM           : 19210259
METODE RISET
                                

TEMA : Kualitas Layanan Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Pada Bank

1.2  Rumusan Masalah
Berdasarkan  uraian  serta  penjelasan  yang  telah  dikemukakan  pada  latar belakang  maka rumusan masalah adalah :
1. Apakah  variabel  kehandalan (reability),  jaminan (assurance),  bukti  fisik (tangible),  komunikasi (empathy),  cepat  tanggap (responsiveness) berpengaru h  sig nifikan  terhadap  kepuasan  nasabah  pada Bank
2.  Variabel  manakah  yang  paling  dominan  berpengaruh  ter hadap  kepuasan nasabah  pada bank?

1.3  Tujuan Penelitian
Berdasarkan rumusan masalah yang telah dikemukakan, maka tujuan penelitian ini adalah :
1)   Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bukti fisik (tangible), keandalan (realibilithy), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), dan peduli (empathy) berpengaruh signifikan terhadap tingkat kepuasan nasabah pada bank
2)   Untuk mengetahui dan menganalisis variabel yang berpengaruh dominan terhadap tingkat kepuasan nasabah pada bank

Tidak ada komentar:

Posting Komentar