NAMA :
FITRI YUNINGSIH
KELAS :
3EA13
NPM
: 19210259
METODE RISET
TEMA : Kualitas Layanan Terhadap Tingkat Kepuasan
Nasabah Pada Bank
Di
era globalisasi sekarang ini, kemajuan dibidang ekonomi sudah semakin meningkat
terutama dibidang perbankan. Di indonesia sendiri persaingan dalam bidang
perbankan semakin ketat, banyak bank melakukan promosi untuk menarik para nasabah
agar mau berinvestasi dan mau membuka tabungan di salah satu bank tersebut.
Selain itu bank-bank tersebut juga membutuhkan usaha
yang keras untuk dapat
mempertahankan nasabah yang
sudah ada. Keberhasilan usaha tersebut sangat
ditentukan oleh kemampuan
perusahaan dalam member ikan
pelayanan yang berkualitas. Kualitas pelayanan tercermin dari kepuasan
nasabah untuk tetap
menggunakan jasa perbankan tersebut. Kepuasan
nasabah dalam menggunakan jasa
atau produk yang ditawarkan dapat dijadikan masukan bagi pihak manajemen
untuk meningkatkan dan
memperbaiki kualitas pelayanan
yang diberikan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar