Minggu, 25 November 2012

TEMA METODE RISET (BARU)


NAMA       : FITRI YUNINGSIH
KELAS       : 3EA13
NPM           : 19210259
METODE RISET


TEMA : Kualitas Layanan Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Pada Bank

 Di era globalisasi sekarang ini, kemajuan dibidang ekonomi sudah semakin meningkat terutama dibidang perbankan. Di indonesia sendiri persaingan dalam bidang perbankan semakin ketat, banyak bank melakukan promosi untuk menarik para nasabah agar mau berinvestasi dan mau membuka tabungan di salah satu bank tersebut. Selain itu  bank-bank tersebut  juga membutuhkan  usaha  yang  keras untuk  dapat  mempertahankan nasabah yang  sudah  ada. Keberhasilan  usaha  tersebut  sangat  ditentukan  oleh  kemampuan  perusahaan  dalam member ikan pelayanan yang  berkualitas.  Kualitas pelayanan tercermin dari kepuasan nasabah  untuk  tetap  menggunakan    jasa  perbankan tersebut.  Kepuasan  nasabah dalam  menggunakan jasa atau produk yang ditawarkan dapat dijadikan masukan bagi pihak  manajemen  untuk  meningkatkan  dan  memperbaiki  kualitas  pelayanan  yang diberikan.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar